Inilah Penampakan Siwa Oasis, Kolam Renang Alami Di Tengah Gurun Mesir

Apakah kalian pernah mendengar tentang Oasis Siwa? Mungkin masih banyak yang belum mengetahuinya. Oasis siwa ialah suatu pemukiman yang sangat terpencil dan berada pada wilayah Mesir dekat perbatasangan dengan Libya.

Selain dari itu, tempat ini mulai menjadi tempat favorit dalam destinasi tujuan wisata orang orang di seluruh dunia. Karena tempat ini sangatlah indah.

Menurut para penduduk di Mesir “Garam” merupakan suatu berkah bisa juga sebagai kutukan bagi mereka. Pada beberapa tahun yang lalu, saat orang orang menyadari bahwa banyak uang yang dapat dihasilkan melalui garam ini, Mereka pun berlomba-lomba untuk melalukan penambangan garam.

Nah dari penambangan yang dilakukan ini lama kelamaan tercipta sebuah kolam yang disebut sebagai Oasis. Air pada Oasis ini sangatlah jernih berwarna kebiru biruan. Selain itu juga karena kolam ini memiliki kandungan garam yang tinggi bahkan seseorang bisa mengapung saat berendam di kolam ini.

Berikut ini merupakan beberapa penampakan kolam Siwa Oasis yang berada di Mesir.

1. Kolam Kolam Ini Terbuat dari bekas penambang garam yang sangatlah populer di masanya.

Bisa dilihat dari gambar bahwa terdapat banyak lubang bekas galian para penambang garam pada dulunya. Dan hal ini menjadi fenomena yang sangat indah.

2. Siwa Oasis

Siwa Oasis sudah termasuk daftar destinasi wisata yang banyak sekali diminati oleh orang orang di seluruh dunia. Karena tempat ini benar benar indah dan air kolamnya sangatlah jernih. Tapi walau jernih, jangan coba coba membuka mata sambil menyelam tanpa menggunakan kacamata renang ya. Karena kadar garamnya sangat tinggi otomatis jika terkena mata akan perih.

3. Penampakan serta pesonanya yang sangat menakjubkan

Bisa anda lihat sendiri karena airnya benar benar jernih bahkan anda bisa melihat dasar dari kolam tersebut. Bahkan bisa dilihat seseorang tersebut benar benar mengapung karena kadar garam yang ada di kolam ini sangat tinggi. Tak heran jika lokasi ini sangat diminati oleh para pecinta travelling di penjuru dunia.

Itulah beberapa penampakan dari Siwa Oasis yang ada di Mesir. Kalian harus datang berkunjung ke tempat ini jika yang suka berwisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *