Apakah Benar Hal Hal Ini Akan Punah Pada Tahun 2025 Mendatang?

Ilustrasi

Tentunya manusia tidak bisa menghindari yang namanya perputaran zaman. Saat ini pun perkembangan zaman terasa sangat cepat dan canggih. Setelah zaman berkembang pun teknologi yang lalu pun terasa sangat tidak efisien lagi alias saat ini sudah dipermudah.

Dengan adanya inovasi saat ini zaman yang tercipta pun sudah sangat canggih. Dengan adanya teknologi yang canggih, pastinya ada sisi baik dan buruk yang didapatkan. Sisi baiknya ialah dapat membantu mempermudah banyak hal sedangkan untuk sisi buruknya tentunya akan ada hal yang ditinggalkan alias punah.

Lantas apa apa saja yang kedepannya akan punah? Yuk kita simak di bawah ini.

1. Mesin FaksMesin Fax

Mesin faks merupakan alat yang sangat penting dan bermanfaat pada era tahun 80-90an. Mesin ini berfungsi untuk mengirim dokumen pada kepada seseorang melalui jaringan telepon dengan hasil yang sama persis dengan dokumen aslinya.

Namun seiring perkembangan zaman dan teknologi yang canggih ini pun mesin faks ini sudah tidak digunakan oleh orang orang dan tergantikan oleh email atauapun aplikasi chatting.

2. Jasa Pengiriman

Ciri-ciri Surat Dinas (Sumber: Pixabay)

Saat ini masih banyak yang menyediakan jasa pengiriman seperti tiki, feedex, kantor pos, dll. Namun para netizen kerapa merasa kecewa atas pelayanannya yang memiliki kendala.

Ada konsumen yang kecewa lantaran kurir pengirimannya tertidur saat sedang di jam kerja.

Untuk membuat ini menjadi lebih efisien di masa depan sudah ada perencanaan akan mengirim barang dengan menggunakan sebuah drone.

3. Kartu Kredit

Cara Membuat Kartu Kredit

Kedepannya diyakini bahwa ada versi baru yang akan menggantikan alat pembayaran kartu kredit ini. Perusahaan pengembang apple sedang mengembangkan semuah perangkat lunak yang memungkinkan seseorang dapat membayar barang hanya dari ponsel anda.

Fitur ini juga memungkinkan seseorang untuk memindai ponsel anda membeli produk produk lebih dari 250.000 toko.

4. DVD PlayerIlustrasi Netflix, Menonton TV, Menonton Video

Diyakini DVD player akan punah karena di zaman sekarang sudah ada layanan nonton online seperti di Netflix maupun Amazon Prime membuat seseorang lebih mudah untuk menonton serta menyimpan film yang ingin anda tonton.

Jika DVD anda harus mengoleksi kaset/CD nya maka dengan layanan online ini anda hanya perlu mendownload film atau dapat nonton streaming secara langsung.