Grobic, Dengan Hak Untuk Meminta Menit

Ivo Grobic memainkan babak kedua kemarin dalam kemenangan melawan Numancia melalui adu penalti. Intervensinya adalah kunci untuk mencapai kemenangan ini, karena ia membuat dua penyelamatan hebat selama pertandingan dan menyelamatkan dua penalti dalam tembakan yang membuat pertandingan menjadi 4-5 untuk pasukan Simeone.

Situasi pemain Kroasia di Atlético de Madrid rumit, di satu sisi, dia adalah murid Oblak, salah satu penjaga gawang terbaik di dunia dan dari siapa dia belajar setiap hari di setiap sesi latihan; tetapi, di sisi lain, apa yang diberikan Oblak kepada Anda, Oblak mengambilnya dari Anda, karena tidak mungkin baginya untuk membantah kepemilikan pemain Slovenia itu, sehingga peluangnya untuk bermain sangat kecil.

Musim lalu dia hanya memainkan satu pertandingan di sepanjang musim, yaitu Copa del Rey melawan Cardassar, dan tidak memiliki aksi yang menonjol, sehingga dia tidak bisa menunjukkan potensinya. Laga melawan Numancia menjadi ajang pamer untuk musim depan, di mana ia mampu menunjukkan kerja kerasnya bersama Atlético de Madrid.

Ide yang direnungkan oleh klub adalah untuk meminjamkan ke tim Divisi Utama untuk mendapatkan menit dan pengalaman di LaLiga, dengan cara ini penjaga gawang akan tumbuh sebagai seorang profesional dan Atlético Madrid tidak akan kehilangan hak atas penjaga gawang yang bisa menjadi pengganti sempurna pada hari Oblak absen.