Kesempatan Inter Milan Dapati Lionel Messi Semakin Besar

Inter Milan akan semakin mempunyai peluang lebih untuk memboyong bintang dari Barcelona, Lionel Messi. Ayah Messi, Jorge, telah memberikan sinyal untuk pindah ke Italia pada waktu dekat ini.

Masa depan Messi dengan Barcelona sudah menjadi tanda tanya besar. Kontrak dari Messi di Barcelona telah akan habis pada Juni 2021 dan sampai pada saat ini adanya negosiasi telah ditemui jalan buntu.

Ada dugaan jikalau Messi akan meninggalkan Barcelona sebab telah kecewa dengan adanya kebijakan pada akhir-akhir ini. Maka itu, Messi akan terus menunda negosiasi pada kontrak barunya.

Inter Milan telah menjadi klub yang diduga akan mendapatkan Messi disaat ia pergi dari Barcelona. Sudah lama sekali La Beneamata ingin memiliki Messi.

Pada saat ini berita akan kepindahan dari Messi ke Inter Milan terdengar semakin kencang. Gazzetta dello Sport telah melaporkan jika ayah dari Messi telah membeli rumah di Porta Nuova yang terletak di kota Milan.

Pada saat ini Jorge akan pindah ke Italia pada tahun ini, Messi juga telah diperkirakan juga bisa ikut hijrah. Tetapi Messi berkemungkinan akan pindah tahun depan pada saat kontraknya habis dengan Barcelona.

Jika Messi pindah ke Inter Milan mungkin bisa menjadi solusi terbaik untuk Messi. Di Italia, Messi juga bisa mendapatkan keuntungan dari urusan pajak. Untuk pajak di Italia di pesepakbola tak sebesar di Spanyol.

Demi mendapatkan Messi, Inter Milan harus memerlukan dana yang besar. Jika andai bisa memiliki gratis tahun depan, Inter Milan juga harus menyediakan gaji lebih kurang 30 juta euro per musim.

Inter pasti akan bisa mendapatkan bantuan dari Pirelli dari selaku sponsor utama klub. Dari petinggi Pirelli, Marco Tronchetti, saat awal bulan ini telah mengakui mau membantu pendaan merekrut Messi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *