Mendidik Wanitamu Menjadi Mandiri Itu Baik Tapi Berlebih Juga Menjadi Tidak Baik

Menerima Kenyataan Memang Tidaklah Mudah Tapi Itu Bisa Membuatmu Tenang

Memang semua pria senang saat wanitanya bisa mengandalkan mereka. Senang saat beberapa kondisi atau beberapa momen, si wanita meminta tolong kepada si pria. Sehingga mereka akan merasa diandalkan, mereka itu dibutuhkan oleh pasangannya. Perasaan itu membuat si pria menjadi senang dan nyaman. Tapi jika terlalu manja, yang dimana ada beberapa hal bisa dilakukan sendiri, tapi maunya dilayani terus sama si pria. Mereka juga akan merasa risih, dan tidak nyaman.

Mendidik Wanitamu Menjadi Mandiri Itu Baik Tapi Berlebih Juga Menjadi Tidak Baik

Itu membuat beberapa pria mulai mengajari wanitanya untuk mandiri. Perlahan mulai mengarahkan mengajari, mendidik untuk wanitanya bisa menjadi mandiri. Bisa lebih dewasa dan bisa mandiri melakukan beberapa hal sendiri. Tidak terlalu bergantung pada orang lain. Sehingga si pria pun tidak akan terlalu cemas atau khawatir saat berada jauh dari wanitanya. Karena merasa wanitanya akan aman dan dia bisa melakukan banyak hal. Dia kuat. Itu membuat pria senang, dan merasa lebih tenang. 

Itu adalah hal baik. Poin dan niatnya baik. Ingin wanitanya menjadi dewasa, mandiri. Sehingga dia saat berada jauh dari prianya atau sedang sendiri. Dia tidak kesusahan, dia bisa melakukan beberapa hal sendiri. Dan itu baik untuk si wanitanya juga. Tapi kadang ada beberapa pria terlalu keras mendidik wanitanya untuk menjadi mandiri. Mungkin jika dilihat hasilnya ya bagus. Tapi jika dilihat lebih jauh lagi, dampaknya di wanitanya, di mentalnya dan cara berpikirnya. Dia memang menjadi mandiri. 

Dia menjadi jauh lebih dewasa, dan bisa melakukan banyak hal sendiri, tanpa harus meminta bantuan pasangannya atau orang lain. Dia menjadi kuat. Tapi dia mulai menjadi introvert, lebih mengandalkan dirinya sendiri, dan lama kelamaan membuat dia berpikir untuk melakukan setiap hal sendiri. Sehingga dia menjadi tidak membutuhkan orang lagi. Dan yang awalnya dia mengandalkan pasangannya, sekarang dia merasa bisa melakukan semuanya sendiri. Dan untuk apa-apa, dia sudah tidak meminta bantuan pasangannya lagi. Sehingga si pria akan merasa dia tidak diperlukan, dan malah menimbulkan kekecewaan.