Tidak Semua Yang Cocok Dan Seirama Akan Berakhir Bersama

Tidak Semua Yang Cocok Dan Seirama Akan Berakhir Bersama

Seperti kita semua tahu bahwa jodoh sudah ada yang mengatur. Dan kadang kita bertemu dengan orang yang kadang kita merasa wah cocok sekali. Kita merasa sangat banyak persamaan antara kalian. Sehingga merasa akan seru jika kalian menjalin hubungan. Akhirnya kalian mencoba itu. Mencoba menjalani hubungan dengan mereka karena kalian rasanya sangat cocok jika bersama. Tapi saat dijalani ternyata tidak semenarik yang ada di pikiran kalian. Yang awalnya kalian pikir karena ada banyak kesamaan jadi akan seru. Ternyata pas di jalani berbanding terbalik dengan apa yang kalian pikirkan.

Tidak Semua Yang Cocok Dan Seirama Akan Berakhir Bersama

Kita sering sekali berpikir bahwa saat kita memiliki banyak kesamaan dengan orang lain, maka kita akan bersama. Semakin banyak persamaan, semakin cocok. Semakin banyak yang seirama maka akan semakin satu jalan. Tapi ternyata tidak begitu juga. Saat kita jalani kita akan merasakan banyak perbedaan. Dimana tidak semua akan seperti ekspektasi kita. Dimana tidak semua akan berjalan sesuai dengan harapan kita. Walaupun satu selera, satu keyakinan, bukan berarti semua nya akan cocok. Tapi semua tergantung pribadi masing-masing juga. 

Tapi sebagian besar orang akan merasakan hal tersebut. Dimana semakin banyak persamaan, semakin banyak juga kemungkinan untuk terjadi perbedaan pendapat. Semakin besar kemungkinan akan ada gesekan antara kedua orang itu. Karena akan ada perasaan kompetisi, secara tidak sadar kalian akan mengalami. Mulai mengadu siapa yang lebih banyak tahu. Atau siapa yang lebih mahir. Sehingga itu kenapa kalau terlalu banyak kesamaan malah akan mendatangkan sesuatu yang tidak baik juga. Dan itulah. 

Jadi banyak kesamaan, banyak kemiripan, banyak kecocokan, tidak menjamin kalian akan cocok satu sama lain. Tidak bisa menjamin  pada akhirnya kalian bisa bersama. Karena kadang kita juga butuh pembeda. Terlalu banyak kesamaan juga akan hambar rasanya. Karena tidak ada yang bisa dibicarakan, karena sudah sama-sama tahu. Kan kalau beda, banyak topik yang bisa diobrolkan, dan bisa belajar banyak hal. Sehingga hubungan tidak akan mudah jenuh.