Sinar Matahari Pagi Hari Sangat Memberikan Banyak Manfaat Untuk Kita

Hiduplah Dengan Membahagiakan Dirimu Bukan Untuk Membahagiakan Orang Lain

Matahari memang memberikan panas yang membuat orang bisa terbakar. Sehingga jika kita berjemur di bawah matahari untuk waktu agak lama, bisa membuat kulit kita terbakar karena kering. Walaupun memang berjemur di bawah matahari di pukul 7 pagi sampai dengan 9 pagi itu sangat baik untuk kulit dan kesehatan kita. Karena matahari pagi sangat baik, dapat memberikan vitamin D kepada kita manusia. Dan bisa meningkatkan kekebalan tubuh kita. Sehingga semakin rutin kita berjemur di bawah matahari setiap pagi, semakin kuat kekebalan tubuh kita. 

Sinar Matahari Pagi Hari Sangat Memberikan Banyak Manfaat Untuk Kita

Dan itu membuat kita semakin jarang mendapat sakit. Jadi sangatlah baik kita untuk berjemur di bawah matahari saat pagi hari. Tapi ada waktunyanya. Misalnya 15-30 menit kalian berjemur, lakukan itu antara jam 7 pagi sampai dengan 9 pagi. Karena di jam tersebut adalah saat yang paling baik untuk berjemur. Kalau sudah lewat jam tersebut, sinar matahari yang dihasilkan sudah tidak baik untuk kulit. Itu sebabnya banyak orang yang paling sering berjemur di pagi hari. Dan untuk kalian yang sering sekali kerja di ruangan ber ac. Yang membuat kulit kalian kering. Sangatlah penting untuk kalian mendapatkan sinar matahari. 

Jadi sangat dianjurkan untuk kalian mendapatkan sinar matahari. Walaupun hanya beberapa menit saja setiap hari. Akan sangat terasa dimana jika kalian yang bekerja di ruangan dalam waktu yang lama. Dan kalian yang jarang sekali bisa terkena sinar matahari. Kalian akan merasakan perbedaannya. Kalian akan lebih mudah sakit, dibanding jika kalian berjemur dibawah sinar matahari walaupun hanya sebentar, dan dilakukan setiap hari. Pasti kalian akan merasa lebih fresh badannya. Dan lebih jarang untuk sakit. 

Karena kulit sangat membutuhkan sinar matahari. Tapi harus diingat sinar matahari di pagi hari ya. Kalau sudah siang, tiu sudah tidak baik untuk kulit. Karena bisa merusak kulit, membuat kulit kering, dan jika terlalu lama dan sering terkena sinar matahari di siang hari, bisa membakar kulit. Itu sebabnya kalian harus menggunakan body lotion yang mengandung SPF tinggi untuk melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari di siang hari.