Perubahan Bukan Sesuatu Hal Buruk Yang Harus Ditakutkan

Perubahan Bukan Sesuatu Hal Buruk Yang Harus Ditakutkan

Kadangkala terdapat sebagian orang yang merasa takut hendak pergantian. Khawatir buat berganti. Khawatir buat hadapi pergantian. Sementara itu pergantian itu sendiri merupakan perihal yang bagus. Dimana dengan terdapatnya pergantian, itu meyakinkan kalau kita melaksanakan suatu aksi. Kita melaksanakan suatu pergerakan. Kita melaksanakan tahap, jadi kita tidak cuma bungkam di tempat. Kita bertumbuh. Kita membuat perpindahan. Tidak tahu itu kita berjalan maju, ataupun kebalikannya. Kita berjalan mundur.

Pergantian Itu Telah Tentu Terjalin Serta Itu Merupakan Perihal Baik

Tetapi pada biasanya banyak orang hendak berjalan maju. Mereka hendak melaksanakan pergerakan ke depan, hendak bertumbuh. Hendak jadi lebih bagus, mau jadi lebih bagus. Tidak terdapat orang yang mau jadi lebih kurang baik pastinya. Jadi, apa tahap yang telah kamu jalani? Apakah kamu berjalan maju? Ataupun justru berjalan mundur? Paling tidak kamu janganlah cuma bercokol diri. Sebab kita seluruh butuh pergantian. Itu hendak membuat kita berlatih suatu. Kita seluruh butuh berlatih suatu.

Seluruh orang hendak berjumpa dengan orang terkini, hendak menciptakan suatu yang terkini, melaksanakan perihal terkini. Serta itu hendak membuat kita berlatih suatu. Serta itu yang hendak membuat kita bertumbuh, hendak membuat kita lalu bertumbuh. Serta itu merupakan perihal yang bagus. Seperti itu yang hendak membuat kita terus menjadi berusia. Seperti itu yang membuat kita berganti jadi individu yang lebih bagus. Kita hendak jadi seorang yang terus menjadi matang. Serta seluruh orang butuh melampaui era itu. Butuh hadapi era itu.

Alhasil dengan itu ia dapat berlatih buat bertahan hidup. Berlatih buat jadi seorang yang lebih berusia serta lebih bijaksana. Serta seperti itu pelajaran kehidupan. Serta seluruh orang butuh merasakan serta memperolehnya. Serta seluruh orang tentu hendak memperoleh itu. Buat itu kamu butuh buat terus menjadi banyak berjumpa dengan orang, berjumpa dengan orang terkini, jalani perihal terkini, ke tempat yang terkini. Serta rasakan keadaan yang terkini. Janganlah khawatir, janganlah ragu. Juga bila kamu melakukan kekeliruan itu alami, seluruh orang juga sempat melaksanakan kekeliruan. Jadi janganlah khawatir buat melakukan salah.